Tabur Bunga Di Perairan Laut Banten, Dalam Menyambut HUT Bhayangkara Ke 72

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Cilegon (Banten) –Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2018 diisi dengan berbagai kegiatan, Kepolisian Daerah Banten (Polda Banten) melaksanakan upacara tabur bunga dan ziarah di Perairan Laut Banten, di Dermaga Direktorat Kepolisian Perairan (Ditpolair) Polda Banten, Jumat (29/06/2018).

Peringatan Upacara tabur bunga dan ziarah di Perairan Laut Banten yang dipimpin oleh Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Kurniawan mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019” dan turut hadir dalam kegiatan tersebut para jajaran Pejabat Utama Polda Banten.

Melalui rangkaian dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 ini Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Kurniawan mengajak anggota Polri khususnya di Polda Banten agar bisa melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik mungkin.

“Kami di Kepolisian Daerah Banten berupaya untuk memberikan kegiatan, tanggung jawab dan profesional Polri kepada masyarakat Banten, sehingga dapat terjadi komunikasi yang baik serta hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat,” Kata Wakapolda Banten

Selain itu, anggota Polri khususnya di wilayah Polda Banten harus mampu mengelola kegiatan keamanan dengan sebaik mungkin, sehingga tercipta situasi keamanan, ketertiban yang baik di masyarakat.

“Harapan kami khususnya kepada anggota Polri di wilayah Polda Banten melaksanakan tugas dengan baik, Alhamdulillah berlangsung dengan aman dan baik dalam mengelola kegiatan pengamanan lebaran dan pengamanan Pilkada Serentak di Provinsi Banten,” tambahnya.

Setelah melaksanakan upacara, dilanjutkan penaburan bunga di Perairan Laut Banten oleh Wakapolda Banten bersama para jajaran Pejabat Utama Polda Banten.

(Red/ Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.