Truk Terguling di Segitiga Emas, Ini Alasannya.

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) – Sebuah truk pengangkut sayur terguling di pinggir jalan Lintas Timur (Jalintim) tepatnya di taman Amri Yahya Segi Tiga Emas Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (07/06/2018).

Pantauan di lapangan, truk yang berisi komoditi sayur-mayur tersebut tergeletak di pinggir jalan dan sontak menyita perhatian para masyarakat yang melintas di Jalintim untuk melihat langsung, serta dalam hitungan detik truk yang terbaring tersebut menjadi tontonan warga.

Riki(32) Sopir truk mengatakan, kendaraan yang di kemudikannya pada saat cuaca panas memang sering hilang kendali, “pada saat saya nyetir memang tidak ada perasaan ngantuk, tapi ketika cuaca panas seperti ini remnya sering tak bisa dikendalikan,”ungkapnya.

Lanjutnya, truk dari kota Padang yang berisi komoditi sayur seperti Kubis, kentang dan wortel tersebut rencananya akan dibawanya menuju Jakarta untuk didistribusikan ke agen penjual sayuran di Jakarta yang telah menunggunya.

“Kami dari padang hendak menuju Jakarta membawa sayur ini, ya sebagai distributor sayur-mayur ini merupakan rutinitasnya sehari-hari yang harus kami jalani,” katanya.

Masih kata dia, dirinya juga mengungkapkan rusaknya mobil tersebut membuat dirinya sementara berhenti bekerja karna perlu modal untuk memperbaiki mobil truk miliknya. “ya jelas ini rugi pasti ada, baik mobil maupun sayur -mayur,  ini kerugian sangat besar para agen tentu tidak mau menerima sayur -mayur yang rusak ini,” ujarnya seraya menunjukkan sayur-mayur miliknya kepada Reporter Jurnalline.com.

Beruntungnya, setelah beberapa saat Pihak Polres OKI yang sedang Patroli segera membantu proses mengevaluasi kendaraan yang terguling tersebut.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.