Usai Coblos, Natsir Thaib Berharap Pilkada Malut Tetap Berjalan Damai

Spread the love

Jurnalline.com, Maluku Utara – Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara M. Natsir Thaib turut menyalur hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malut tahun 2018, di TPS 4 Kelurahan Guraping, Kecamatan Oba Utara, Kota Tikep, Rabu (27/6/2018).

Usai mencoblos, Natsir berharap masyarakat Maluku Utara tetap menahan diri dan tidak terprovokasi. Sehingga kata dia, Pemilihan orang nomor satu dan dua di Maluku Utara periode 2018-2023 berjalan damai dan tertib.

“Kita berharap agar pemilihan ini berjalan dengan damai dan aman” Kata Natsir kepada Jurnalline.com setelah kembali dari bilik suara

Oleh karena itu, Natsir menghimbau kepada masyarakat agar percayakan sepenuhnya kepada penyelenggara Pemilu. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Karena Pemerintah telah memberikan kewenangan kepada kedua Institusi itu untuk melaksanakan Pemilu. Itu kan sebagai bentuk menjalankan perintah konstitusi kita yaitu pemilihan secara demokrasi. Karenanya, mari kita biarkan mereka bekerja sesuai dengan peraturan Perundang-Undangan” Ujarnya

(YUDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.