Yonif PR 502 Kostrad Melaksanakan Tradisi pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Wakil Komandan Batalyon Infanteri Yonif Para Raider 502 Kostrad, Mayor Inf Bagus Kurniawan memimpin acara pelepasan prajurit terbaik setelah selesai melaksanakan pendidikan Secaba Reg TA. 2018 di Mayonif Para Raider 502 Kostrad. Jabung, Malang, Senin (18/06/2018).

Dalam sambutannya di sampaikan bahwa perpindahan dan pergeseran personel di lingkungan Angkatan Darat adalah hal yang biasa dan sering terjadi. Sejatinya sebagai seorang prajurit harus dapat di tempatkan dimana saja menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi TNI AD.

“Kepada para prajurit yang akan berdinas di tempat yang baru agar melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Sehingga kemampuan, keterampilan dan profesionalisme prajurit tetap terpelihara dan ditingkatkan guna menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat.

Diakhir amanat Wakil Komandan Batalyon Yonif Para Raider 502 Kostrad, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang pindah satuan karena dedikasi yang telah di tunjukkan selama ini, semoga pengalaman yang telah di peroleh di Batalyon Infanteri Yonif Para Raider 502 Kostrad dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas disatuan yang baru.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.