Biddokkes Polda Banten Peduli Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Pandeglang – Kabid Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian Daerah Banten AKBP Dr. Nariyana didampingi Satuan Kedokteran dan Kesehatan Polres Pandeglang, Kapolsek Picung, Kades Cililitan, Bhabinkamtibmas Desa Cililitan, dalam rangka menjenguk anak yang menderita penyakit gizi buruk dan katarak atas nama Khoirutun Nazwa. Rabu (18/07/2018).

Khoirutun Nazwa lahir di Pandeglang, pada tanggal 15 Oktober 2016, beralamat di Kampung Pasir Peundeuy RT.03/07 Ds. Cililitan Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang.

Penanganan terhadap anak bernama Khoirutun Nazwa, akan terus diberikan secara maksimal hingga dirinya benar benar dapat dinyatakan pulih.

“Untuk pemeriksaan tadi kita periksa langsung, dan kita akan terus memberikan pelayanan yang maksimal, sehingga adik Nazwa dapat segera sembuh,” kata AKBP Dr. Nariyana

Selain memeriksa kesehatannya Tim Kedokteran dan Kesehatan Polda Banten dan Polres Pandeglang juga memberikan sedikit bantuan berupa susu formula, obat-obatan, dan keperluan sehari-hari kepada keluarga bapak Komar. Tim berharap dapat meringankan sedikit beban keluarga bapak Komar.

(Ags/ Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.