Di Kalideres, Warga Dihebohkan Jasad Penemuan Mayat Bayi

Spread the love

Jurnalline.com, Kalideres (Jakbar) – Warga Utan Jati Rt.10/11, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, digegerkan dengan penemuan jasad bayi perempuan di lapangan bola Tabachi, pada Senin (16/7/2018) pagi.

Mayat bayi perempuan itu diperkirakan baru dilahirkan. Melihat kondisi bayi malang itu ditemukan masih ada tali pusernya. Saat ditemukan kondis bayi itu berada dalam tumpukan triplek bercampur bunga. Tak ayal, penemuan bayi oleh pemilik warung ini menggegerkan warga.

Saksi mata Taslima (50) pemilik warung menceritakan, bayi nahas itu ditemukan pertama kali oleh suaminya bernama Abas saat membersihkan warung. Suaminya curiga saat pertama kali ingin membersihkan dagangannya melihat bunga berada disamping warung dagangannya.

“Saat itu saya melihat ada bunga curiga warungnya di guna-guna, pada saat dibersihkan dibalik tumpukan triplek ada bungkusan kain berwarna putih setelah dliat didalamnya berisi seorang mayat bayi perempuan,” katanya.

Ditambahkan Taslima, dengan dibantu suami saya akhirnya melaporkan penemuan mayat bayi tersebut kepada ketua Rw dan dibantu warga setempat.

Diketahui bahwa di lapangan bola Tabachi Utan Jati selalu ramai. Meski setiap hari dirinya berada di warung deket lapangan bola, dia mengaku tak memperhatikan siapa saja yang mondar mandir disekitar lapangan.

Sementara Kanit Reskrim AKP Syafri Wasdar SH mengatakan, bahwa penemuan mayat bayi perempuan ini diketahui pemilik warung saat pagi hari ingin membersihkan rumput kering yang berada disamping warungnya. Curiga ada kembang saat dibersihkan kemudian ditemukan sesosok mayat bayi. Kini polisi masih melakukan olah TKP untuk penanganan dan pengembangan lebih lanjut.

“Doa kan saja mudah-mudahan kasus ini bisa terungkap,” tandas AKP Syafri.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.