Hadiri Acara Halal Bi Halal IKM Rispanel Arya Siap Maju Di Pileg Pemilu 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Anggota Dewan DPRD Provinsi Banten Ir. Hj. Tuti Elfita, M. Si., dan Anggota Dewan DPRD Kab. Tangerang Rispanel Arya, S. ST. MM., hadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Ikatan Keluarga Minang (IKM) bertempat di Yayasan Smp Binong Permai Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya, Ketua IKM Hafiz Jansiwar, SE. Mengatakan, agar seluruh komponen masyarakat minang yang ada di perantauan saling menjaga tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar sesame sesuai dengan pepatah Minang ” Saciok bak ayam,sadanciang bak basi. Barek samo di pikua, ringan samo di jinjiang “.

” Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di acara halal bi halal ini. Dan semoga pertemuan ini tali silahturahmi kita sebagai orang minang semakin erat,” ujar Ketua IKM.

Ditempat yang sama, Rispanel Arya mengatakan, terimakasih sebanyak-banyaknya atas terselenggaranya acara halal bi halal tersebut sehingga dirinya dapat bertemu dan saling menjalin silahturahmi bersama keluarga besar IKM.

” Alhamdulillah, pada kesempatan hari ini, kita bisa berkumpul dihari yang cerah ini tanpa ada halangan apa pun, ” ucap Rispanel, Minggu (15/7/2018).

Lebih lanjut Rispanel menjelaskan, Masih banyaknya titik-titik yang harus terbangun di wilayah curug khususnya diwilayah binong menjadi prioritasnya sebagai tempat yang jarang dimasuki oleh anggota dewan lainnya di DPRD Kab. Tangerang. Membuat dirinya siap untuk maju kembali di Pileg pemilu tahun 2019.

” Apabila diizinkan allah dan kembali menjadi anggota dewan di dprd kabupaten tangerang lagi, saya akan terus berusaha membangun diwilayah binong meneruskan aspirasi masyarakat,” tuturnya.

Sebelumnya setiap pemilihan ditiap tahun. Rispanel Arya yang aktif di politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjelaskan, pada tahun 2014 dimana wilayah kecamatan curug baru mempunyai tiga anggota dewan selebihnya banyak diluar dari kecamatan curug.

” Untuk itu mohon doanya bila kita ingin membangun diwilayah kita agar program yang sudah ada dapat dilaksanakan lagi. Dimana bisa kita lihat masih banyak (PR) yang harus dikerjakan diwilayah binong khususnya kalo bukan kita siapa lagi sebagai orang binong,” harapnya.

Terealisasinya serapan aspirasi masyarakat binong tak lepas atas dari pengajuannya dari tahapan hasil musrembang.

Anggota DPRD Prov. Banten. Ir. Hj. Tuti Elfita, pun menambahkan dalam sambutannya, ucapan terima kasih atas undangan yang diberikan padanya merupakan suatu kehormatan untuknya.

” Sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tali silahturahmi kita tidak putus sampai hari ini saja, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan juga umur panjang,” pinta Hj. Tuti Elfita yang sudah dua kali menjadi anggota dprd prov. banten.

Untuk memeriahkan acara selaku panitia menyediakan dooprize bagi para tamu undangan serta tari-tarian khas sumatera barat.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.