Himbauan Kanit Binmas Ketut Darmika Di Hut Ke 8 CB Jajaran 71 Curug Kulon

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang –
Dalam rangka Hut Ke 8 Citra Bhayangkara (CB) Jajaran 71 Polsek Curug Kelurahan Curug Kulon sebagai mitra Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Kanit Binmas Polsek Curug IPDA Ketut Darmika memberikan apresiasi atas kinerja CB 71 dalam membantu tugas polri memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat.

Dalam sambutanya Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Kanit Binamas) Kepolisian Sektor Curug (Polsek) Kabupaten Tangerang Banten, IPDA Ketut Darmika mengatakan, dengan slogan ciptakan lingkungan aman dan nyaman dan tentram sebagai mitra polri diusia mudanya dalam membantu tugas Polri CB 71 dapat bersinergi dengan baik ditengah-tengah masyarakat juga mampu menciptakan keamanan dan ketertertiban, Sabtu (21/07/18).

“Dalam berorganisasi diumur belia ini berharap jajaran CB 71 untuk lebih semangat lagi dalam pengabdian kepada masyarakat,” ucap Ketut Darmika.

Ketut Darmika pun meminta, perlunya peningkatan dalam menjaga kamtibmas dimana sering terjadinya masalah kasus pencurian motor diwilayah hukum polsek curug.

“Saya meminta kepada CB 71 dan CB lainnya yanga ada di wilayah curug untuk melakukan tindakan yang kreatif dan positif untuk mengatasi maupun mencegah adanya tindakan kasus pencurian dengan melakukan peningkatan patroli yang rutin diwilayah,” pinta Ketut Darmika pria dengan ciri khas membawa handly talk.

Ditempat yang sama Ketua Citra Bhayangkara inti wilayah mapolsek curug Ikbar M. Soleh menambahkan, dengan rasa syukurnya pelaksanaan acara hut ke 8 jajaran CB Jajaran 71 dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya atas nama pengurus inti citra bhayangkara diwilayah polsek curug salut dan bahagia atas terlaksananya acara hut ke 8 ini, menunjukan bahwa di citra bhayangkara 71 selalu kompak,” bebernya.

Acara yang ditandai dengan serah terima Ketua lama Alex kepada Ketua baru Suwardi, berlangsung di Jl. Raya Padat Karya 71 Kel. Curug Kulon, Kec. Curug, Kab. Tangerang, dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama, wakapolsek curug IPDA Warno, Kanit Binmas IPDA Ketut Darmika, Kanit Reskrim IPDA Totok Haryanto, SH., Binamas 71 Curug Kulon Aiptu Sanjaya, Babinsa Serda Valley Haryadi dan sertu Penlis. S, dan Ketua Citra Bhayangkara 1 Ikbar M. Soleh beserta seluruh Anggota Jajaran Citra Bhayangkara wilayah Polsek Curug.

Suwardi Ketua CB 71 Curug Kulon menyampaikan dalam pencapaian tugas yang sudah dijalankan di jajaran CB 71 sebagai mitra polri di wilayah polsek curug akan terus di tingkatkan dan lebih baik lagi.

“Saya siap melaksanakan tugas yang akan diberikan dan terpilihnya sebagai ketua, saya pun berharap seluruh anggota dapat bekerjasama dalam menjalankan tugas sebagai mitra polri memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah curug kulon” ungkap Suwardi kepada awak media.

Acara diakhiri dengan penyerahan surat keputusan dan makan malam bersama disertai panggung hiburan.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.