Kapolres Serang Antisipasi Cipta Kondisi Jelang Asian Games 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Bertempat di lapangan hitam Mapolres Serang, Kapolres Serang memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (30/07/2018).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H mengajak seluruh Personel Polres Serang untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Serang yang selama ini telah bekerja dengan baik terutama dalam pelaksanaan Pengamanan Pilkada serentak dapat berjalan aman dan terkendali.

Selain itu Kapolres Serang juga menyampaikan kesiapan pengamanan Asean games.

Ditegaskan kembali oleh Kapolres Serang atensi Kapolri dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Asian Games 2018 khususnya di Wilayah Hukum Polres Serang dalam pelaksanaan tugas agar menciptakan situasi yang kondusif, aman dan nyaman.

Asian Games Tahun 2018 merupakan pagelaran olah raga bertaraf internasional, sehingga di perhatikan betul dari segi keamanan dan kenyamanan bagi para atlet dan tokoh – tokoh penting yang nantinya datang ke Indonesia.

Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel Polres Serang Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan.

“Apabila mengetahui ada ancaman atau gangguan agar dianalisa dan dilaporkan sebagai masukan langkah awal untuk mengambil tindakan,” jelas Kapolres.

(Jon/Humas Polres Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.