Kepala Sekolah SMPN 3 Curug Berharap Fasilitas Insfratuktur Pendidikan Segera Terlaksana

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Untuk meningkatkan kualitas dalam sarana dan prasarana sekolah di dunia pendidikan untuk mendapatkan mutu kualitas yang baik. Tentunya harus diiringi dengan insfratuktur pedidikan yang memadai.

Salah satunya Sekolah Smp Negeri 3 Curug Kabupaten Tangerang yang memiliki 512 siswa. Namun, fasilitas-fasilitas dasar sekolah kurang memadai seperti halaman sekolah yang minim dan juga belum ada tambahan gedung seperti, laboratorium, tempat ibadah, perpustakan dimana yang telah dimiliki semua sekolah. Padahal, pemenuhan sarana dan prasarana merupakan salah satu standar nasional pendidikan.

Kepala sekolah Smp Negeri 3 Curug Enok Jahro, Spd. M. M., mengatakan, dalam pemenuhan infrastruktur pendidikan yang belum memadai dan sesuai standar nasional berharap dapat dipenuhi pemerintah untuk menompang kualitas pendidikan yang bermutu sesuai standar nasional yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Tentunya banyak sekali kebutuhan fasilitas di smp negeri 3 curug ini, untuk menompang dalam kegiatan belajar mengajar ini. Kami berharap tentunya kepada pemerintah insfratuktur pendidikan disekolah kami ini cepat terlaksana dimana yang telah diajukan melalui tahap-tahapan, ” ujar kepala sekolah kepada jurnalline.com, (11/7/2018).

Tak hanya itu Enok pun menambahkan, perlunya sebuah dukungan kepada pemerintah agar sarana dan prasarana insfratuktur itu dapat terlaksana.

“Tentunya pemerintah tanpa kita-kita pasti tidak akan berjalan karena pastinya pemerintah pun butuh sebuah dukungan masyarakat khususnya orangtua murid agar fasilitas yang diharapkan saat ini dapat terpenuhi karena tanpa dukungan pemerintah itu sendiri akan pincang,” tambahnya.

Diharapkan kedepannya kualitas Smp Negeri 3 Curug dapat maju walaupun secara kuantitas belum dapat terpenuhi.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *