Kontingen PORAD Kostrad Raih 2 Medali Emas dan 1 Perunggu Pada Cabor Karate

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Kontingen  Kostrad merebut 2 medali emas dan 1 medali perunggu hari ke-2 PORAD pada cabang olah raga Karate yang dilaksanakan di Gor Suroto Akmil, Magelang. Minggu (22/7/18).

Tim Karate terbaik Kostrad diharapkan bisa merebut medali emas sebanyak-banyaknya guna mengharumkan nama Kostrad pada Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) ke VIII 2018 ini.

Perolehan 2 emas sementara tim Karate Kostrad diraih pada kelas Kumite -75 Kg yang diraih oleh Prada Andre dari Divif 1 Kostrad dan kelas Kumite +84 Kg yang diraih oleh Prada Bregastian dari Divif 2 Kostrad serta 1 Perunggu pada kelas Kata beregu putra (Serda Agung Bali, Serda Ali Permadi dan Prada Lalu Rizki).

Prada Andre mengatakan cukup puas atas hasil pertandingan dengan mendapatkan emas karena target terpenuhi, tetapi tetap harus selalu meningkatkan kemampuan agar bisa meraih prestasi  di ajang yang lebih tinggi lagi.

Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) ke-VIII 2018 berlangsung pada tanggal 21 Juli sampai 30 juli 2018 di kesatrian Akademi Militer Magelang dan sekitarnya.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.