Petinju Kostrad Raih 4 Emas dan 2 Perak Pada Porad VIII Tahun 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Pada gelaran Porad VIII tahun 2018 cabang olahraga Tinju mempertandinkan 6 kelas, yakni kelas 52 Kg, 56 Kg, 60 Kg, 64 Kg, 69 Kg, dan kelas 75 Kg. Dari enam kelas tersebut petinju-petinju Kostrad semuanya berhasil masuk ke babak Final.

Dari pantauan dilapangan kemarin (25/7) pada partai Final, petinju-petinju Kostrad berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dengan merebut 4 Medali Emas dan 2 Medali Perak,Rabu (25/7/2018).

Perolehan 4 Medali Emas berhasil didapatkan petinju M. Fahmi Ikhsan menang atas Dudu Surya M petinju Kodam III/Slw pada kelas 52 Kg, disusul M. Idris menang atas Heryer Jeet TP dari Kodam XVII/Cen pada kelas 60 Kg.

Emas berikutnya didapatkan Daniel Mofu menang atas Gusti Sidhasana petinju Kodam VI/Mlw pada kelas 64 Kg,  dan Abdul Sada pada kelas 69 Kg menang atas Wardoyo petinju dari Kodam IV/Dip.

Sedangkan Medali Perak diperoleh Ardi Wibowo setelah dikalahkan Jems Steverson petinju dari Kodam  XVI/Ptm pada kelas 56 Kg, dan perak kedua diperoleh Charles Cantiandago  setelah dikalahkan petinju dari Kodam I/BB Janes Siregar pada kelas 75 Kg.

Dengan keberhasilan tersebut, tim Tinju Kontingen Kostrad menjadi Juara Umum pada cabang olah raga Tinju Porad VIII tahun 2018.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.