Resmikan Gedung FKUB, Sachrudin Menitipkan Kerukunan Antar Umat

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Secara resmi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Tangerang memiliki gedung sendiri. Gedung yang beralamat di Jl. Sinar Hati 1 kelurahan Sukajadi tersebut diresmikan secara langsung oleh Wakil Wali Kota Sachrudin, Jumat (20/07).

Pada acara peresmian yang juga dihadiri oleh Ketua FKUB kota Tangerang Drs. KH. Amin Munawar berlangsung dengan cukup hidmat.

“Berangkat dari kesederhanaan, semoga FKUB bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal dan berharga bagi kerukunan umat beragama di Tangerang,” ucap Sachrudin.

Sachrudin juga menyampaikan apresiasinya kepada FKUB atas jerih payahnya menjaga kondusifitas di kota Tangerang yang terkenal dengab keragamannya.

“Ya semua berkat jerih upaya teman-teman juga, dan kesungguhannya selama ini menjaga kondusifitas di wilayah Pemkot Tangerang,” tutur Sachrudin.

Sachrudin juga menuturkan bahwa FKUB dibentuk dengan tujuan membantu pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan dan kebersamaan serta keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat. Dan FKUB mempunyai peran yang penting dalam suksesnya program pembangunan.

“Semoga prasarana ini bisa dijadikan tempat untuk saling bersinergi, menjadi tempat kumpul untuk menghasilkan kebijakan dan bertukar pikiran demi kerukunan antar umat beragama di kota Tangerang,” terang Sachrudin menutup sambutannya.

(Abidin/red/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.