SMKN 1 Pungging Mojokerto Outbound di Yonif Para Raider 503 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka pembekalan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa-siswi baru, SMKN 1 Pungging Mojokerto melaksanakan  kegiatan-kegiatan outbound bagi siswanya di Yonif Para Raider 503 Kostrad, Mojosari, Mojokerto. Kamis (19/7/18).

Kegiatan outbound dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, dengan materi antara lain pengenalan flying fox, mountainering, kegiatan baris-berbaris dan bela negara dengan tujuan untuk meningkatan hubungan kerjasama, solid, sinergi  dan  kekompakan tim atau kelompok serta meningkatkan percaya diri terhadap kemampuan yang di miliki.

Dimas salah satu peserta outbound mengatakan, “Kami bangga bisa melaksanakan kegiatan ini di satuan Yonif Para Raider 503 Kostrad, karena kegiatan ini sangat menantang dan seru sekali, pertama masuk saya merasa takut, tapi rasa takut itu hilang setelah para instruktur dari Yonif Para Raider 503 Kostrad memandu kegiatan tersebut, ternyata TNI itu ramah ramah dalam melatih kami, harapan kami lain kali bisa melaksanakan outbound lagi di tempat ini lagi.”

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.