Suasana Emosi PPDB Tangsel Menjadi Tangis Bahagia

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Setelah menunggu pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Pertama Tangerang Selatan (Tangsel) selama berhari hari, ahirnya Walimurid dapat bernafas lega setelah di tempelnya pengumuman susulan di SMPN 11 Kota Tangerang Selatan. Sabtu 14/07/2018.

Meski suasana sempat memanas karna putra dan putri di umumkan tidak masuk saat pengumuman pertama yang di umumkan pada hari Kamis (13/07). Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud), kembali menempelkan pengumuman tambahan.

Salah satunya dialami oleh Herwindo dan Eva warga Pondok Jagung Timur, dirinya sempat kecewa lantaran putranya yang dari SD Negeri Kunciran 06 sudah terdaftar di PPDB Online di SMPN 16 Tangsel tiba- tiba hilang namanya.

“Ahirnya saya bisa bernafas lega setelah nama anak saya terdaftar di SMP yang di tuju, meski berhari hari saya sempat emosi menunggu keputusan disini, saat ini lelah saya terbayarkan,” kata Herwindo pada Jurnalline.com

Tak hanya itu, saat pengumuman susulan di tempel, Herwindo sempat teriak bahagia sambil menghampiri istrinya yang sedang menunggu di parkiran di bekas gedung Dinas Pendidikan Tangsel.

“Saking bahagianya saya sampai meneteskan air mata saat memberikan informasi kepada istri saya, bukan apa apa, kita lelah dengan beberapa hari menunggu disini dari pagi sampai sore, apalagi nilai anak saya bagus dan dapat di bilang berprestasi,” jelas Herwindo

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.