Tim Aju Irjenad Harap Proyek TMMD 102 Harus Tuntas

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Letkol Inf Erwin Egy (Tim aju Irjenad) kepada Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, Sos menitip pesan agar seluruh proyek TMMD 102 ini harus tuntas dan mencapai hasil yang memuaskan.

Karena semua proyek TMMD 102 jika tuntas merupakan impian dari masyarakat desa pangea pengerjaan perbaikan jalan ini trutama sangat di nanti – nanti oleh masyarakat Desa Pangea.

” Jadi kita tidak boleh mengecewakan Rakyat karna sudah menjadi kode etik buat kita TNI bahwa kita sudah berkomitmen untuk mensejahterakan rakyat maka dari itu seluruh proyek ini harus tuntas dan memuaskan.” Tegasnya

Sepontan Letkol Allan Surya Lesmana, S.Sos Dansgas TMMD 102 merespon pesan dari tim Irjenad dengan mengatakan kami siap jiwa raga berjuang untuk kesuksesan TMMD 102 ini agar masyarakat Desa Pangea sejahtera demi mencapai kemakmuran bangsa.

Letkol Inf Erwin Egy memang melihat langsung kondisi wilayah di Desa Pangea memang sudah seharusnya TMMD 102 dilaksanakan d daerah ini. Semoga kedepan peningkatan jalan di desa ini akan terlaksana kembali.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.