TMMD 102 Tim Satgas Segera Rampungkan Masjid Ar Rahman Desa Pangea

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Gorontalo) – Rehap Masjid Ar-Rahman Desa Pangea oleh Satgas TMMD diperkirakan akan selesai dalam waktu dekat ini.

Hal ini dikatakan Seka Syukur Danpok bahwa Rehab Masjid Ar-Rahman Satgas TMMD 102 segera akan dituntaskan pengerjaan lantai dan atap serambi Masjid.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini akan selesai.”

Lanjutnya bahwa misi ini, sambil mengepalkan tangan tanda semangat yang terus ada dalam jiwa Tim Satgas TMMD 102 hingga saat ini Warga Desa Pangea tampak juga masih berjibaku membantu dalam perehapan Masjid ini.

“Nampak sudah seperti team pekerja yang memang sudah bekerja bersama – sama pada setiap eventnya. Namun sebenarnya pertemuan mereka hanya terjadi pada saat pelaksanaan TMMD 102 di Kec. Wonosari saja dan bukan sebelumnya. Semua ini karna kebersamaan TNI – Rakyat yang sudah mendarah daging di dalam kehidupan masyarakan pada jaman sekarang.”

Diketahui Peran TNI dalam membantu pemerintah RI untuk memajukan kesejahteraan masyarakat membuat TNI semakin dekat dan dicintai oleh Masyarakat.

“Rakyat merupakan pendukung komponen utama dalam pertanahan negara ini jika TNI dan Rakyat kuat sudah pasti negara kita ini akan kuat.” Pungkasnya

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.