Wagub Kandow Suport Mayulu Maju Balon DPR-RI 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw. Jumat (13/7/2018) kepada sejumlah wartawan menyampaikan keputusan Herson Mayulu maju sebagai bakal calon legislatif DPR-RI periode tahun 2019-2024 saya soport dan apresiasi.

“Herson Mayulu yang merupakan Bupati Bolaang mongondow Selatan hingga dua tahun setengah pada 2021 mendatang patut diapresiasi.”

Diketahui bahwa Herson Mayulu, lanjut Wakil Gubernur Drs Steven OE. Kandouw telah berhasil menyakinkan DPP PDI-Perjuangan Provinsi sulawesi utara sehingga wakil bupati Iskandar Kamaru dapat melanjutkan kepemimpinan di Bolsel jika dirinya terpilih duduk di DPR-RI.

“Langkah penuh keyakinan termasuk kerelaan regenerasi kepemimpinan di Bolsel. Sikap yang ditunjukan manyulu maju ke me daftar ke DPR-RI telah mendapatkan izin gubernur dan DPP merespon positif,” tutup kandow menambahkan Herson Mayulu menjabat sebagai Bupati Bolsel hingga periode kedua. Dia terpilih pertama kali sebagai bupati pada 2010, dan kembali terpilih pada Pilkada 2015 sungguh menyakinkan.

(Effendy Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.