Yonis Mekanis Raider 413 Kostrad Ikut Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Sejumlah 29 personel dari Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad ikut serta dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Rumah Sakit Dr Oen Surakarta, Sabtu (7/7/2018).

Sebelum dilakukan pengambilan darah peserta donor darah diperiksa kesehatan terlebih dahulu seperti tekanan darah, setelah itu para peserta donor darah yang dinyatakan memenuhi syarat langsung melaksanakan proses pengambilan darah.

Kegiatan donor darah tersebut diharapkan bisa menambah persediaan darah di wilayah Surakarta  khususnya di RS Dr Oen Surakarta, sehingga apabila ada masyarakat yang membutuhkan bisa segera terpenuhi.

Dokter Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Dr Agung di tempat acara  menyampaikan, “Donor darah merupakan suatu kegiatan yang mulia karena setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan, selain itu bertujuan mempererat hubungan baik antara yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad dengan RS Dr Oen Surakarta.”

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.