Alumni 2002 SLTPN 1 Bojonegara Jalin Silaturahmi Dengan Acara Reuni

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Serang (Banten) –Menjalin silaturahmi antar teman sangatlah penting bagi kehidupan sehari-hari demi menjaga hubungan baik diantara teman dan tidak terputus tali silaturahmi diantara sesama manusia, Alumni Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri (SLTPN) 1 Bojonegara mengadakan acara di sebuah tempat rekreasi Wulandira Purnama yang berada di Kabupaten Serang pada hari Minggu (12/8/2018).

Acara reuni yang diadakan oleh Alumni 2002 SLTPN 1 Bojonegara berjalan dengan sangat meriah dan diisi oleh beberapa acara perlombaan dan diiringi oleh hiburan musik organ tunggal yang membuat suasana menjadi berkesan dan terhibur.

Dalam sambutannya H. Arif Hidayatullah selaku ketua panita mengungkapkan bahwa dalam acara reuni ini tujuan yang paling utama adalah menjalin silaturahmi antar teman agar tidak terputus tali silaturahmi dan membentuk kekeluargaan yang baik, “Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman dan saudara yang sudah bisa hadir didalam acara reuni ini dan semoga di acara reuni yang akan datang jauh lebih meriah lagi.” Ungkapnya

(M. Nur Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.