Jungle Flower Enduro Tomohon Sukses di Gelar

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara (Tomohon) – Lomba Adventure di Ajang ToF 2018, sabtu, (11/8) sore diikuti 200 peserta dalam dan luar negeri start dilokasi gunung mahawu, hutan kota, dan finis di menara alfa omega terbagi di 4 stage, masing masing 7 kategori, kelas utama master A, B, dan C, kelas Women Open, kelas Men Open, dan kelas Junior sukses digelar.

Ketua Panitia JFE Adventure 2018 Frits Sumolang didampingi Teddy Lengkey mengatakan merasa bangga side iven yang diikuti 200 peserta tadi dibuka langsung oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dapat berjalan lancar aman.

“Apresiasi kepada pemkot Tomohon bisa menggelar acara ini yang tentunya akan dapat mengangkat promosi wisata yang ada disulut, harapan dari tim yang ikut kegiatan semacam ini dapat digelar setiap tahun.” Katanya

Diketahui pada lomba ini yang di ikuti 200 tim diantaranya tim WRT Jakarta menjuarai kelas A utama yang diketuai Cabe kho, Besus Try Prasetyo, dan Hakim Kurtubi, disusul Tim ARG dari Banten Jakarta diketuai Herry Man, dan Tim H4Ektrim dari Manado yang diketuai Acho Haryanto, dan tim Squad Jakarta diketuai Sandry, Tim Matador Palu Ari dan Akbar, serta Tim Tondano Cykling Tondano mbak Nane, dan tim lainnya.

Tim WRT mengungkapkan ajang iven adventure sepeda gunung yang baru pertama diselenggarakan di Tomohon pada tahun 2018 ini, agar tahun depan dapat diselenggarakan lagi dengan trak yang semakin menantang, serta peserta yang lebih banyak.

“Sangat bagus lokasinya, beberapa kali jatuh akibat curah hujan, ..sangat bagus tahun depan kalo digelar.” Terang Kho WRT

Senada disampaikan oleh Herry man dari tim ARG Banten, Mbak Nane dari Tondano Cykling, dan dari Tim H4Ektrim manado Acho memuji side iven yang digelar, dengan cuaca yang nyaman ajang ini semakin mendapat tempat di hati masyarakat, Kegiatan yang sama akan digelar di Palu pada bulan september mendatang.

Diakhir perlombaan Tim Matador Palu yang sering menjuarai lomba Adventure menempati posisi ke tiga, ditutup dengan Foto bersama seluruh tim.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *