Kapospol Aiptu Suhanda Hadiri Pelantikan Dan Penyerahan SK Ketua Ormas BPPKB Ranting Binong

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Bertempat di Jl. Gg. H. Jaim RT. 001/003 Kp. Cijengir Kel. Binong Kec. Curug Kab. Tangerang, Kapospol Taman Ubud Aiptu Suhanda didampingi Binmas Kel. Binong Brigadir Ruby Prabowo, SH. Hadiri pelantikan dan penyerahan SK Ketua Ormas BPPKB Ranting Binong.

Acara yang dihelat mulai dari pukul 13.00 WIB (siang), dihadiri oleh 300 massa dari anggota BPPKB tersebut, terlebih dengan dihadirkankan beragam kesenian bela diri, seni tari tradisional, pemberian santunan anak yatim juga pembacaan ayat suci al-quran.

Dalam kesempatan itu pun turut hadir, Asep Lodaya Ketua DPC BPPKB Kab. Tangerang, Eli Sanjaya Sekjen BPPKB Kab. Tangerang, Aiptu Suhanda Kapospol Taman Ubud Polsek Curug, Brigadir Robby Prabowo, SH Binmas Kel. Binong Polsek Curug, Serka Sunari Babinsa Kel. Binong Koramil 02 Curug, Supar penasehat BPPKB Kec. Curug, Ust. Dede Winata Ketua FPI Kel. Binong Kec. Curug,
Ketua PAC dan Kader BPPKB Se- Provinsi Banten serta perwakilan PP (Pemuda Pancasila) Kel. Binong.

Dalam sambutannya Kapospol Aiptu Suhanda mengucapkan selamat atas pelantikan ketua ranting Ormas BPPKB Banten Kel. Binong. Aiptu Suhanda pun menyampaikan untuk menjaga kesatuan dan persatuan serta jangan mudah terprovokasi dari pihak manapun, Minggu (13/8/2018).

“Saya menyampaikan kepada seluruh anggota BPPKB untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan nilai persatuan dan kekeluargaan dalam tubuh BPPKB,” kata Kapospol Aiptu Suhanda.

Terlebih, Organisasi Kemasyrakatan (Ormas) BPPKB Banten dengan ciri khas berlambang dua golok bersilang, bahwa lambang golok tersebut merupakan lambang kesatuan, dan berdirinya BPPKB Banten berlandaskan kitab atau AD/ART yang distandarisasikan kepada kebenaran baik menurut Undang-Undang maupun Hukum Negara.

“Semoga ormas BPPKB dan ormas lainnya yang ada di Kelurahan Binong Wilayah Hukum Polsek Curug dapat bersinergi dengan baik,” tutupnya.

(Muslik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *