Polres Serang Beri Bantuan Air Bersih Di Wanayasa Pontang

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Pelaksanaan kegiatan sosial, bantuan langsung kepada masyarakat berupa air bersih, Polres Serang bersama jajaran datang ke Desa Wanayasa Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Banten. Pelaksanaan pembagian air bersih bertempat di Masjid Al Muhajirin Wanayasa Pontang, Jumat (31/08/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, didampingi Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, Kapolsek Pontang AKP Boy Ahmad, serta jajaran anggota Polres Serang.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, kepada awak media menyampaikan kegiatan hari ini mempunyai tujuan yaitu dapat meringankan beban masyarakat sulitnya mendapatkan air bersih, dan karena kekurangan air bersih yang dikarenakan musim kemarau.

“Ini tidak lebih merupakan salah satu upaya pengabdian dan pelayanan prima Polri kepada masyarakat. Karena kami dari Polres Serang tidak mempunyai mobil tanki air, maka untuk pengangkutan air bersih menggunakan kendaraan taktis Armor Water Canon (AWC) yang mempunyai daya tampung 5000 liter air,” jelas AKBP Indra Gunawan.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.