Sambut Hut RI Ke 73, Kecamatan Curug Gelar Jalan Santai

Spread the love
Prev2 of 2Next

Sekda Kabupaten Tangerang Rudy Maesyal didampingi Camat Curug Rahyuni, Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, Danramil 02 Curug Kapten Inf. Jajang M., Anggota Dewan Muhammad Faizal, Ketua Citra Bhayangkara Polsek Curug M. Ihbar soleh Beserta Para Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Curug. Memimpin langsung pembukaan acara jalan santai (gerak jalan) yang diikuti ribuan peserta dalam di halaman Kantor Kecamatan Curug, Sabtu (11/8/2018).

Rahyuni menjelaskan, bahwa tak hanya kegiatan jalan santai. Kegiatan pun akan dimeriahkan oleh beberapa lomba yaitu perlombaan Bola Voli, Kicau mania, qosidah, serta perlombaan lainnya yang akan diikut oleh setiap utusan Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Curug.

“Selamat datang kepada semua peserta yang mengikuti perlombaan gerak jalan pada hari ini, dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Curug, saya berharap para peserta agar menjunjung tinggi sportifitas,” imbuhnya.

Sementara itu Rudy Maesyal dalam sambutannya menyampaikan, serta memberikan apresiasi kepada kecamatan curug yang dapat menyelenggarakan gerak jalan santai dalam rangka menyongsong semangat menyambut Hut RI Ke 73.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan gerak jalan santai hari ini, yang diselenggarakan kecamatan curug dan saya pun mengajak agar semua warga sehat. Dan juga apa yang dilakukan hari ini tentu menjadi tujuan mewujudkan semangat kemerdekaan,” ujarnya.

Untuk menambah kemeriahan, acara diisi dengan penampilan artis ibu kota dan pembagian dorprize.

(Aris)

Prev2 of 2Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *