Satgaskes 2 Kostrad Salurkan Bantuan dari Keluarga Besar Divif 2 Kostrad di Lombok  

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Salah satu bentuk kepedulian Satgaskes Yonkes 2 Kostrad dalam rangka kegiatan sosial penanggulangan bencana alam di Lombok Utara patut diapresiasi selain membantu korban gempa dan menampung pasien di rumah sakit lapangan ini merupakan wujud kepedulian Batalyon Kesehatan 2 Kostrad dalam menangani korban.

Bertempat di  Desa Besari, Kec. Gangga Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat Satgaskes Yonkes 2 Kostrad turut serta dalam misi sosial yaitu  penyerahan  bantuan dari keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad berupa Sembako, selimut , popok bayi dan alat-alat kebutuhan lainnya di wilayah yang belum terjangkau oleh tim relawan lainnya, Kamis (9/8/2018).

Danyonkes 2 Kostrad Letkol Ckm dr.Shohibul Hilmi Sp.OT mengungkapkan, “Bahwa bantuan ini  merupakan bagian dari bentuk  kepedulian dari jajaran keluarga besar  Divisi Infanteri 2 Kostrad yang telah memberikan dukungan logistik berupa makanan dan kebutuhan anak-anak  yang sangat membutuhkan bantuan tersebut,” ungkapnya.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.