Surut nya Air Baku Cisadane Akibat Musim Kemarau PDAM TB Meminta Maaf Kepada Pelanggan Atas Kwalitas dan Kwantitas

Spread the love

Jurnalline.com Kota Tangerang – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang menyampaikan permohonan maaf atas kwalitas dan Kwantitas pasokan Air bersih kepada masyarakat, dikarenakan belum turunnya hujan di Musim Kemarau yang mengakibatkan surutnya Sungai Cisadane sebagai pasokan baku yang saat ini mulai menurun.

Surutnya Air Sungai Cisadane yang di alami saat musim Kemarau, Hal ini mengakibatkan supply air bersih kepada pelanggan PDAM TB agak mengalami penurunan secara kwalitas dan kwantitas.

Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM TB Kota Tangerang, Ichsan Sodikin menuturkan, pihaknya Terus berkoordinasi dengan Pihak Balai Besar Wilayah Cisadane untuk terus menjaga permukaan air kali Cisadane, sehingga pasokan air baku tidak akan berkurang untuk suplay ke intake pengolahan air bersih sebagai bahan baku pengolahan air di PDAM TB.

Ichsan pun menambahkan, Pihaknya juga akan selalu berkoordinasi dengan Pihak PT. Moya selaku pengelola Produksi Air Bersihnya, sehingga suplay air bersih kepada pelanggan tidak terlalu mengganggu dan berjalan normal.

“Koordinasi terus dilakukan dengan Pihak Balai Besar Wilayah Cisadane untuk terus menjaga permukaan air kali Cisadane dan dengan  PT. Moya selaku pengelola Produksi Air Bersih PDAM TB, sehingga pelanggan tidak terlalu kekurangan suplay air bersih dan berjalan normal.” Tutur Ichsan.

” Untuk permohonan bantuan air bersih apabila masyarakat ingin di kirim secara mobil tangki, silakan hubungi bagian pengaduan di Nomer Telpon :021-5587234/ 55799287 kami siap mengirimkan bantuan air bersih.” ujar Ichsan Sodikin.

Untuk itu Kami menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan PDAM TB Kota Tangerang Atas segala ketidak nyamanan nya, dan kita berharap serta berdoa semoga Hujan bisa segera turun agar air baku Kali Cisadane bisa normal kembali.

(Abidin/humaspdamtb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *