Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Bagikan Makan Siang Gratis

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Berbagai cara dapat dilakukan untuk menumbukan dan menanamkan semangat rasa kepedulian terhadap sesama salah satunya yaitu dengan membagikan makan siang gratis kepada masyarakat yang pantas untuk mendapatkannya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Jumat Barokah yang dilakukan oleh Yonif Raider 514 Kostrad pada hari Jumat tanggal 21 september 2018 yang di Pimpin oleh Serka Edi Sugiarto Batih Kompi Senapan A.

Pembagian makan siang gratis ini bertujuan untuk mengajak dan membangkitkan rasa kepedulian dan rasa kemanusiaan kita sebagai makluk sosial terhadap sesama yang kurang mampu, selain itu juga sebagai salah satu sarana bagi prajurit untuk berbaur dengan masryarakat serta untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masrakat khususnya di wilayah binaan Yonif Raider 514 Kostrad yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Masyarakat sangat senang dan menyampaikan terima kasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang telah melaksanakan kegiatan ini dan berharap dapat mempererat hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat agar dapat menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa ini. Walaupun hanya sedikit semoga menjadi Barokah bagi semua orang.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.