Cawapres Sandiaga Salahudin Uno Dijadwalkan Sambangi Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Kunjungan Rombongan Cawapres Sandiaga Uno di Kota Manado bakal disesaki dan dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan pada Selasa, tanggal (25/9/2018).

Informasi yang berhasil dirangkum media ini, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Wenny Lumentut mengatakan bahwa Kunjungan tersebut disusun tim kampanye dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakn diantaranya rombongan SSU dijemput oleh DPD Gerindra Sulut, PD TIDAR dan Ormas Waraney Tanah Toar Lumimuut di Sulut.

“Dari jadwal yang di susun diantaranya kunjungan Calon Wakil Presiden 2019 Sandiaga Salahudin Uno di Provinsi Sulut. Pada Pukul 11.00-12.00 Wita Akan melaksanakan Kuliah Umum di Universitas Samratulangi mengangkat tema“Kewirausahaan muda dan lapangan pekerjaan”,Kemudian Diskusi terbuka bwrtempat Di Kawasan Wisata Kuliner & Politik “Jalan Roda” ,Talk Show enterpreneure milenial, Senam poco poco Bersama ribuan emak-emak di Kawasan Pelabuhan Kalimas (Samping Pasar Bersehati & pelabuhan kota Manado), Blusukan bersama pedagang pasar bersehati manado, selanjutnya makan malam bersama Kongkow Komunitas Gamers Mobile Legend “Bro Sandi Cup” di Kawasan Mall Manado Town Square.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.