Cerita Ketua Umum Kadin Gabung Timses Setelah Bertemu Jokowi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ketua Umum Kamar Dagang Dan Industri Indo esia Rosan Roeslani bergabung dengan team sukses pasangan capres dan cawapres Joko Widodo dan Ma’aruf Amin. Rosan bercerita keputusannya masuk ke timses setelah bertemu Presiden Jokowi.

“Memang benar setelah bertemu dan bicara dengan Bapak Presiden dan Akan Pratikno (Mentri Sekretaris Negara) saya diberi tahu untuk membantu TKN (Tim Kampanye Nasional). Terutama memberikan masukan ekonomi dan perdagangan industri investasi sesuai bidang kita,”ujar Rosan Seusai acara diskusi tentang Ketahanan Pangan di kantor Kadin, Senin (24/9/2018).

Rosan memastikan pilihannya masuk timses Jokowi – Ma’aruf Amin bersifat pribadi. Menurut Rosan, Kadin tetap independen, bebas mau mendukung Paslon mana

“Jadi semua itu saya sampaikan atas nama pribadi, karena banyak ketua kadin di provinsi masuk dari partai masuk sendiri sendiri, Gerindra, Golkar, PDIP jadi ini indahnya demokrasi ,”terang Rosan”.

Sebelumnya, sekjen PKB, Abdul Kadir Karding .ngatain Rosan akan menjadi salah satu wakil ketua tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’aruf Amin. Dia mengajak Rosan dan Bahlil untuk bekerja dengan kreatif dan penuh tanggung tanggung jawab untuk memenangkan Jokowi – Ma’aruf.

“Kami sampaikan selamat bergabung dan ayo kita bekerja cerdas , bekerja kreatif dan penuh keikhlasan dan riang gembira dalam rangka memenangkan Jokowi – Ma’aruf Amin, ” tutur Karding.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.