James Karinda: Caleg Demokrat Raih Simpati Masyarakat.

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Terkait masalah pendidikan, kesehatan, pertanian, dan pengangguran merupakan salah satu hal penting yang dibutuhkan oleh para calon lefislatif dalam hal meraih simpati masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua Harian DPP Partai Demokrat Sulut James Karinda SH MH usai kegiatan #sepedasantai2018 Sabtu (22/9/2018).

“Sebagai kader Demokrat, diperlukan upaya mendapat tempat dihati masyarakat, untuk siap memperjuangkan kepentingan masyarakat. Apa yang menjadi harapan masyarakat, tentunya para caleg untuk mengawal dan berkerja untuk rakyat.” Ujar Karinda

Lanjutnya sebagai wakil rakyat harus berani menyuarakan hati masyarakat, merebut hati masyarakat dan bagaimana cara mendengar langsung apa keinginan masyarakat, serta buat komitmen bersama sehingga jika terpilih sebagai wakil rakyat siap dan berani bertanggung jawab untuk masyarakat.

Terpisah diungkapkan Caleg No 7 Demokrat Noldy Poluan bahwa sebagai calon legialatif yang telah masuk daftar pemilih tetap (DPT), bekerja sesuai dengan keinginan rakyat merupakan hal yang diutamakan.

“Tentu saja sebagai wakil rakyat akan melanjutkan suara rakyat, untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Kerja keras dan tekad berjuang berbakti dari dan untuk rakyat itu hal penting.” Ucap caleg dapil IV Minahasa.

Senada Caleg nomer 5 Dapil 2 Tondano raya Renaldo Sengke menungkapkan mengapresiasi Partai Demokrat yang memberi kepercayaan sebagai calon legislatif, menjadi harapan akan mengawal, bersama bekerja untuk rakyat.

Foto/caption: James karinda saat diwawancara bersama didampingi caleg Noldy Poluan.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.