Melati Putih Indonesia Resmi Mendeklarasikan Mendukung Prabowo – Sandi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Jum’at 14 September 2018, bertempat di kediaman Djoko Susilo di Jalan Bambu Apus No 100 Komplek Hankam Jakarta Timur, MPI (Melati Putih Indonesia), mendeklarasikan diri sebagai Tim Pemenangan pasangan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019 – 2024.

“Kami MPI terdiri dari 250 orang, pada awalnya merupakan komunitas militan di WhatsApp group PAS (Prabowo – Sandi), yang pada akhirnya menyadari bahwa ada kesamaan Visi, Misi, yang perlu untuk disatukan dalam Aksi bersama-sama mewujudkan Indonesia yang Sejahtera, Adil, dan Berdaulat , yang kami yakini bisa tercapai jika Indonesia kelak dipimpin oleh Bapak Prabowo – Sandiaga Uno,”ujar Ketua Umum MPI, Vivi Susanti SE,MM.

MPI dengan anggota sejumlah 250 orang yang mempunyai akar rumput baik di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Madura, Sumatera, Kalimantan, bahkan Sulawesi,”ujar Vivi.

“Kami sangat optimis Bapak Djoko Susilo selaku pembina bersama MPI, akan menjadi suatu kekuatan besar yang mampu mengantarkan Prabowo – Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019 – 2024.

Deklarasi yang dihadiri sekitar 600 orang anggota ini, berlangsung sangat meriah dan menimbulkan kemacetan di sepanjang ruas jalan Bambu Apus dan sekitar nya.

“Dengan Deklarasi ini kami akan melanjutkan Kerja keras, kerja cerdas, dan kerja iklas serta tetap berada di koridor demokrasi yang jujur, sehingga pemenangan mutlak dapat di raih Prabowo – Sandi,” tambahnya”.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.