Pengarahan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kepada Prajurit dan Persit Yonif Raider 509 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Komandan Brigif Raider 9/2 Kostrad, Kolonel Inf Robby Suryadi, S.Sos. yang di dampingi Ibu berserta Perwira Staf Brigif Raider 9 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Ibu-ibu Persit Yonif Raider 509 Kostrad bertempat di GSG Mayonif Raider 509 Kostrad, Jember, Rabu (19/9/2018).

Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Komandan Brigade untuk berkomunikasi secara langsung dengan seluruh prajurit dan Persit yang berada di satuan jajaranya. Selain itu, pengarahan ini juga bertujuan untuk memberi instruksi serta motivasi guna membina dan memberi semangat kepada para prajuritnya dalam rangka menunjang dan mendukung tugas pokok.

Dalam kesempatan ini, Kolonel Inf Robby Suryadi, S.Sos. menekankan kepada seluruh prajurit dan Persit untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan yang Maha Esa. Selain itu, Danbrigif Raider 9/2 Kostrad meminta agar para prajurit selalu disiplin, loyal dan menjaga soliditas satuan.

“Bagi prajurit laksanakan tugas sesuai tugas pokok masing-masing dan mengikuti aturan yang ada,” kata Kolonel Inf Robby Suryadi.

Danbrigif Raider 9/2 Kostrad berpesan kepada seluruh prajurit dan Persit untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun karena pelanggaran pasti ada sanksinya.

“Selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendaraan dan binalah keluarga dengan baik. Didiklah anak-anak dengan benar dan kontrol mereka sejak dini, karena mereka adalah aset masa depan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, diakhir pengarahan Danbrigif Raider 9/2 Kostrad menambahkan kepada prajurit dan Persit untuk menggunakan Media Sosial (Medsos) dengan hal-hal yang positif dan tidak untuk hal-hal yang dapat mencemarkan nama baik satuan ataupun diri sendiri.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.