Polres Serang Undang Beberapa Ulama Dalam Peringatan 1 Muharram 1440 H

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Polres Serang dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, Polres Serang mengundang beberapa Ulama dalam pelaksanaan kegiatan Tausyiah di Masjid Nurul Hukkam dengan tajuk
“Dengan semangat Hijrah pribadi yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT menuju Polisi ideal melalui bedah kitab Nashailul Ibad karangan Syech Nawawi Al Bantani”, Jumat (14/09/2018).

“Apakah keimanan kita sudah meningkat atau belum, karena dengan berkurangnya umur kita setiap tahunnya seharusnya keimanan kita harus meningkat,” ucap AKBP Indra Gunawan.

Secara simbolis, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan menyerahkan kitab Nashailul Ibad karangan Syech Nawawi Al Bantani kepada dua personil Bhabinkatibmas.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, yaitu Ketua MUI Kabupaten Serang KH. Rachmat Fathoni, beberapa Perwira Polres Serang, beberapa personil jajaran anggota Polres Serang, serta pengurus Bhayangkari Polres Serang. Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan Doa bersama.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.