PT. Lingga Tanggapi Keluhan, “Masyarakat Minta Perbaikan Jalan”

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) – Banyaknya keluhan masyarakat terhadap kerusakan jalan yang di lalui oleh PT. Lingga Perkasa Jaya Line Subkontraktor PT. Waskita Karya pada penimbunan Jalan Tol menanggapi keluhan masyarakat sekitar.

Dalam keluhannya masyarakat meminta untuk dilakukan perbaikan dan penaburan batu agregat agar jalan tidak berlumpur dan licin. Dengan tanggap PT. LPJL langsung melakukan perbaikan walaupun harus dilakukan pada malam hari, hal ini sesuai komitmen kepada masyarakat.

“ini sebagai bukti bahwa kita komitmen kepada masyarakat bahwa bertanggung jawab, bersyukur masyarakat ikut membantu dan berani mengatakan kepada kita tidak merasa canggung dan kepada teman-teman media sebagai kontrol sosial sangat membatu,”ungkap khairul selaku perwakilan PT. Lingga Perkasa Jaya Line sembari mengapresiasi masyarakat dan media bangga.

Asmarita mengungkapkan sangat berterima kasih atas kesigapan dari PT. Lingga atas keluhan masyarakat dan merasa di perhatikan oleh pihak kontraktor.

“PT. Lingga sangat bertanggung jawab atas ucapanya akan memperbaiki jalan yang digunakan meraka dan kepada masyarakat mereka (PT.Lingga) mengatakan mari sama menjaga jalan ini,”katanya sembari tersenyum.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.