Relawan Ramaikan Gedung KPU

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Suasana di Tugu Proklamasi Hingga Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jum’at perang diramaikan oleh para para relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres) dari dua kubu.

Para pendukung pasangan capres dan cawapres Jokowi – Ma’aruf berada di kanan Gedung KPU, sedangkan para pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo dan Sandiaga berada di bagian kiri Gedung KPU. Di antara pendukung pasangan Capres dan cawapres dari kedua kubu tersebut, ada berigade polisi berseragam coklat maupun berseragam hitam.

Para pendukung pasangan. Jokowi – Ma’aruf, tampak menyanyikan lagu lagu dan sesekali mengumandangkan yel yel hidup Jokowi. Sedangkan, para pendukung Prabowo – Sandiaga tampak memainkan musik marawis.

Sementara itu, pintu masuk dan pintu keluar KPU semuanya difungsikan sebagai pintu masuk dan dilengkapi dengan metal detektor.

Dari informasi yang di himpun Jokowi – Ma’aruf beserta rombongan akan masuk dari pintu disisi kanan, serta Prabowo dan Sandiaga beserta rombongan akan masuk dari pintu sisi kiri.

Meskipun ada juga politisi dari Partai Gerindra dan Parai Berkarya, yakni pendukung Prabowo – Sandiaga tampak masuk dari pintu sisi kanan.

Pada pukul 19.30 WIB, tampak layar monitor. Tim Kampanya Nasional (TKN), dari kedua kubu memasuki ruangan di dalam Gedung KPU, tempat dilakukanya pengambilan nomor undian. TKN dari kedua kubu tampak berbincang bincang, sambil menunggu pasangan capres dan cawapres masuk ruangan.

Yati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.