Roby Siswa MAN Roudatul Ulum Lampura terkena timah panas oleh dua pelaku begal

Spread the love

Jurnalline.com, (Kotabumi) Lampung Utara- Roby (16) pelajar  MAN Roudatul ulum kelas X yang hendak berangkat menuntut Ilmu dengan mengendarai Motor revo BE 5335 JJ Tiba tiba di hadang dua orang tak di kenal mengacungkan senpi bahkan membuang tembakan dengan tembakan mengenai pangkal paha roby sebelah kiri,satu kali,ujar korban yang didampingi orang tuanya saat ditemui jurnalline com di Puskesmas saptu (1/9).

Kejadian pembegalan ini tepatnya di Desa Pematang jaya Kecamatan Sungkay barat kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung pada pukul 06.00 WIB.(01/09/18)

Siman orang tua korban saat di konfirmasi di pukesmas saat mendampingi putranya dalam pengobatan mengatakan, Anak saya di hadang dua kawanan begal, karena anak saya sekuat tenaga mempertahankan kendaraannya,pelaku membuang tembakan satu kali  dan terkena pangkal paha anak saya sebelah kiri. Ujarnya

Lanjutnya,Roby berteriak minta tolong Tak lama kemudian masyarakat setempat berkumpul, dua kawanan begal bersenpi kabur tunggang langgang. “Alhamdulilah motornya tidak dapat dan roby (16)pun selamat”.terangnya

Kini korban setelah ditangani pukesmas sementara atas anjuran pihak pegawai puskesmas dirujuk ke rumah sakit kota bumi untuk penanganan lebih maksimal.Sementara menurut salah satu keluarga korban menambahkan,Laporan kami sedang ditangani jajaran polsek sungkai selatan. Kini pelaku masih dalam pengejaran pihak berwajib ujarnya.

(hdr/red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.