Satlantas Polres Serang, Donor Darah Untuk Kemanusiaan

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Dalam rangka menyambut HUT Polantas yang ke 63 tahun 2018, pelaksanaan kegiatan yang diadakan Satuan Lalu Lintas Polres Serang bertempat di Aula TMC Polres Serang, Sabtu (22/09/2018).

Kegiatan donor darah untuk kemanusiaan tersebut, selain anggota Satuan Lantas Polres Serang yang turut serta, juga dari anggota personil Grup 1 Kopassus ikut berpartisipasi.

“Kegiatan donor darah, hari ini, tujuannya untuk saling bantu membantu demi kemanusiaan. Bagi mereka yang membutuhkan, mendapatkan donor darah dapat menyelematkan nyawa mereka. Donor darah tidak hanya memberikan manfaat kepada para penerima darah, tetapi juga kepada para pemberinya,” terang Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Serang AKP Rahmat Sampurno.

“Mewakili Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, beserta jajaran Polres Serang, kami ucapkan terima kasih kepada anggota Grup 1 Kopassus yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selamat HUT Polantas ke 63 tahun 2018,” tutup AKP Rahmat Sampurno

Untuk diketahui, Korlantas Polri menghimbau kepada masyarakat, sesuai dengan tema, dengan semangat promoter polantas mengimplementasikan road safety melalui e-policing menuju zero accident. Diharapkan masyarakat lebih tertib, sopan, santun dan beretika dalam berkendara di jalan demi kamseltibcar lantas.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.