Sejumlah Organ Yang Tergabung Dalam Poros Benhill Resmikan Rumah Juang Jokowi Di Benhill

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Puluhan relawan dari berbagai organ, mendukung Rumah Juang Jokowi yang dipimpin oleh Relawan Poros Benhill di jalan Danau Toba No 145 Pav Jakarta Pusat, Jumat (21/9).

Peresmian yang dihadiri oleh Moeldoko (Tim Ketua Pemenangan Nasional Jokowi – Ma’aruf), Yohanna Susana Yembise (Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), Tenaga Ahli Utama Kedeputian 1V KSP, Ali Mochtar Ngabalin. Dengan ketua panitia pelaksana Raja Ginting, Sekretaris Niswak dan Kordinator Nasional Poros Benhill Aznil Tan beserta Sekertaris Jendral Denny Agiel Prasetyo.

Dalam faktanya Kornas Poros Benhill Aznil mengatakan kita bersama 77 Organ Relawan Jokowi probe meresmikan Rumah Juang Jokowi dan kita mentarget agar semua Relawan Jokowi untuk menepati Rumah Juang ini sebagai tempat bersama dan ini merupakan Rumah Juang Pusat se-Indonesia. Dan target nya Jokowi menang 60%, secara Nasional dan Relawan di harapkan mendapat andil dan diresmikan oleh Bapak Moeldoko,”katanya”.

Ia menambahkan, marilah kita Relawan sama sama bergerak, berjuang untuk memugar bapak Joko Widodo dan merapatkan barisan segera semua Relawan”.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.