Sekolah Rujukan SMASATOP, Dukung Program Klassku

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Mendukung program pendidikan nasional, sebagai sekolah rujukan yang ada di kabupaten minahasa, SMA Negeri 1 Tompaso terus memacu bakat siswa untuk berkopetisi ditingkat provinsi maupun tingkat kabupaten.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMA N 1 Tompaso Novi Paendong kamis (20/9/2019) bahwa untuk berkopetisi di era teknologi IT sekarang ini, diharapkan kepada anak didiknya dalam menggunakan teknologi untuk terus meningkatkan kemampuan ilmu pendidikannya.

“Salah satu Aplikasi Klassku yang merupakan program Pemprov Sulut ODSK, kepada para siswa kelas 12 untuk meningkatkan kemampuan ilmu pembelajaran melalui aplikasi tersebut.” Tutur Novi yang berhasil membawa sekolah ini sebagai sekolah rujukan.

Lanjutnya tentunya lewat Aplikasi klassku, memberikan kemudahan jaman now dan dampak positif bagi siswa dimanapun berada terlebih pada bidang studi yang diuji Nasionalkan.

“Harapannya Sulut khususnya Siswa yang ada di Kabupaten Minahasa dalam mengasah Ilmu pengetahuan setara dengan Pelajar yang ada di Kota besar.” Ucapnya

Diketahui bahwa Aplikasi Klassku merupakan salah satu Inovasi pemerhati Pendidikan di Indonesia, pada kerinduannya untuk Indonesia Hebat, dan Sulut semakin Heba, Bangkit sebagai Kota Pendidikan.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.