Gelar Operasi Cipkon Polres Temukan Ganja Dan Sajam Di Kampus ISTN

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, menggelar operasi Cipta Kondisi dengan sasaran Narkoba di Kampus Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN), Kamis 25 Oktober 2018.

Hasilnya, polisi menemukan Narkoba jenis Ganja, beberapa botol minuman keras, bekas lintingan ganja serta senjata tajam sejenis golok dan samurai ukuran satu meter.

Selain mengamankan sejumlah barang bukti, polisi pun bekerja sama dengan pihak Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan (BNNK), yang melakukan tes urine pada.sejumlah mahasiswa yang masih berada di Kampus tersebut hingga tengah malam.

Hasil tes urine tersebut, seorang mahasiswa dinyatakan positif mengkonsumsi Narkotika jenis ganja.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung menuturkan, oerasi tersebut digelar atas permintaan Rektor Kampus ISTN.

“Kami ingin semua kegiatan belajar di Kampus berjalan sebagaimana mestinya, dan para mahasiswa disini dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik tanpa Narkoba, Ujar Kompol Vivick, didampingi Rektor Kampus ISTN, Lili Musnelina di Kampus ISTN, Jagakarsa, Jakarta Selatan Jum’at (26/10).

Vivick menuturkan, sejumlah temuan tersebut tidak menjadi tolak ukur keberhasilan tersebut, karena yang lebih penting adalah aktifitas belajar di Kampus berjalan baik tanpa ada Narkoba Sehingga dapat menghadirkan kegiatan belajar mengajar yang semestinya di dalam Kampus”.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.