Kapolres OI Memberikan Kuliah Umum Kepada Ratusan Siswa SJD

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Kapolres Ogan Ilir AKBP Ghazal Ahmad SIk MH memberikan materi dan kuliah umum kepada ratusan siswa Sekolah Jurnalistik Desa (SJD) angkatan ke-I Kabupaten Ogan Ilir,Sabtu (13/10) di ruang rapat Ketua DPRD Ogan Ilir.

Di dampingi Kabag Reskrim,Kabag Humas Polres OI,Kasat Intel,Kasat Binmas,Kapolres Ogan Ilir Ghazali Ahmad memberikan berbagai paparan dan pendidikan di antaranya terkait aspek Yuridis terhadap pengawalan pengelolaan Dana Desa dan hubungan sinergi pihak Polres dengan media,baik media cetak maupun media elektronik.

Selain itu dikatakannya, bagaimana peran media dalam memberikan dan menyajikan berita-berita yang yang baik dan aktual untuk di baca dan dapat di minati oleh masyarakat banyak,sehingga mampu menyerap banyak penggemar baca dari berbagai kalangan masyrakat.

Kapolres Ogan Ilir juga sangat mendukung dan memeberikan apresiasi yang tinggi terhadap Sekolah Jurnalistik Desa (SJD) yang ingin mencetak satu desa satu Jurnalis di Kabupaten Ogan Ilir,karena kegiatan ini mungkin yang pertama kali di laksanakan di Sumatera Selatan bahkan di Indinesia,”jelasnya.

Usai memberikan kuliah umum,Kapolre Ogan Ilir menerima cindera mata dari Wakil Kepala Sekolah Jurnalistik Desa (SJD) yang di berikan oleh Bapak Sarono Putra Sasmito.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.