“Pembelajaran Via Online Bantu Pelajar Tingkatkan Kemampuan”

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Jelang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2018, Kepsek SMA N 2 Tompaso Sjene DM Tuwo ,Spd mengharapkan kepada para siswanya untuk terus giat melakukan pembelajaran ektrakulikuler mata pelajaran yang diujinasionalkan, salah satunya lewat aplikasi klasku.

Dikatakan Sjene D.M.Tuwo, S.Pd agar siswa/wi yang ada di Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA) Negeri 2 Tompaso hal ini dilakukan agar saat pelaksanaan UNBK, tidak mengalami kendala dalam mengikuti ujian.

“Sangat penting kepada para siswa untuk melakukan pembelajaran via online, Aplikasi Klasku sangat membantu sehingga harapannya pelajaran yang akan ditempuh tidak menemui kendala. selain itu sarana komputer dan jaringan sangat dibutuhkan.” kata Sjene

Sementara itu dalam hal sarana dan prasarana lewat bantuan DAK, Anggaran APBN, tentunya akan semakin memberikan manfaat seperti pembangunan RKB, Laboratorium, kelengkapan pendidikan akan semakin baik kedepan.

“Untuk di SMA N 2 Tompaso, lewat bantuan DAK, dan Anggaran APBN, Pembangunan sarana pembangunan bangunan, SDM, semakin baik.” Tukas Sjene

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.