Polda Metro Mengimbau Keluarga Korban Untuk Ke RS Kramat Jati Guna Pengambilan Data Ante Mortem

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Polda Metro Jaya menyiapkan otopsi jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang, Jawa Barat. Masyarakat yang merasa keluarganya menjadi korban bisa mendatangi RS Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Masyarakat yang merasa kehilangan Anggota keluarga (korban) Lion Air JT 610, agar ke RS Polri Kramat Jati untuk diambil data Ante Mortem-nya,”ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Senin 29 Oktober 2018.

Untuk melakukan pendataan itu, Kabid Humas kemudian menyertakan data medis, properti, ijasah yang ada sidik jari, serta foto diri terakhir maupun ciri khas tubuh jenazah.

Sebelumnya Pesawat Lion Air JT 610, jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin pagi. Pesawat itu kehilangan kontak usai lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang. Rencananya pesawat ini akan menuju Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Hingga berita ini ditulis, petugas SAR Nasional sudah menemukan beberapa potongan jenazah dan pesawat. Kedua potongan itu rencananya akan di bawa ke Pelabuhan Jakarta Internasional Container Terminal (JICT).

“Di pelabuhan , kami sudah siapkan ambulance untuk membawa jenazah ke RS Polri. Kami juga menyiapkan Patwal untuk mengawal ambulance, “tuturnya”.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.