Satgas Yonarmed 6 Kostrad Dirikan Tenda Belajar SDN 23 Banawa, Donggala

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Satgas Yonarmed 6 Kostrad dipimpin Mayor Arm Rohmadi, S.Sos. MTr.(Han) yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Bencana Alam Divisi 3 Kostrad membantu mendirikan tenda belajar untuk anak sekolah di SDN 23 Banawa, Donggala. Jumat (19/10).

Pendirian tenda ini dipimpin oleh Sertu Peterson dan Sertu Ahmad dan beberapa anggota bersama warga. Dengan adanya tenda belajar ini diharapkan kegiatan proses belajar mengajar tetap dapat dilaksanakan di
SDN 23 Banawa.

Kepala Sekolah SDN 23 Banawa mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu mendirikan tenda belajar tersebut sehingga proses belajar mengajar di SDN 23 Banawa tetap berjalan.

Sementara itu Komandan Batalyon Armed 6 Kostrad Mayor Arm Rohmadi, S.Sos. MTr (Han) yang menyaksikan langsung anggotanya membantu mendirikan tenda belajar mengatakan, bahwa pendidikan itu sangat penting bagi masa depan anak-anak.

“Semoga dengan upaya warga dan TNI mendirikan tenda belajar ini bisa menjadikan anak-anak ini menjadi generasi penerus bangsa, bisa menjadi pemimpin di masyarakat suatu saat nanti,” ujarnya.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *