Anggota Lanud Leo Wattimena Berbondong-Bondong Bersihkan Museum Trikora

Spread the love

Jurnalline.com, PenLWM TNI AU – Selesai Apel pagi anggota Lanud Leo Wattimena membawa sejumlah alat kurve untuk mengadakan kebersihan di Museum Perang Dunia Ke II (TRIKORA) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-73 yang jatuh pada tanggal 10 November 2018 dan menjaga lingkungan di sekitar agar bisa di contoh oleh masyarakat sekitar terutama masyarakat pulau morotai.

Dalam kegiatan ini anggota Lanud Leo Wattimena berbondong-bondong membersihkan area sekitaran museum seperti memperbaiki pagar untuk pohon kelapa, memotong rumput, mengangkat sampah yang berserakan di sekitar jalan raya mauapun di museum, dari hal yang terkecil akan menumbuhkan perasaan kecintan terhadap lingkungan. Membersihkan Museum Perang Dunia ke II ini juga sama dengan menghormati para pahlawan kita yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, kita tidak ikut berperang tapi disini kita menjaga kebersihan dan sejarahnya para pahlawan agar generasi kita kedepannya tau bukti sejarah yang sebenarnya. Ungkap Danlanud.

Setelah dibersihkan museum terlihat bersih dan kedepannya semoga tetap terjaga baik dalam kerapian dan kebersihan agar minatnya masyarakat berkunjung ke museum lebih ramai. Dalam kegiatan kebersihan ini di ikuti oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., Para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Lanud Leo Wattimena. Kamis (8/11).

(Fram/PenLWM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *