Kenalkan Lomba Baris Berbaris, Babinsa Ajak Para Siswa Bentuk Karakter

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Bertempat di Halaman sekolah SMP Negeri 6 Lirung, Kamis (8/11/2018), Pkl. 08.00 wita pagi tadi Babinsa Desa Bitunuris (Koptu Erik Kadilia) memberikan materi PBB Kepada siswa siswi SMP Neg.6 Lirung di Bitunuris dihadiri oleh sebanyak 85 Orang siswa siswi.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan tanggung Jawab dari seorang Babinsa yang bertugas disetiap wilayah di dalam menyiapkan Generasi muda/penerus yang memiliki Disiplin dan sikap yang baik.

“Untuk meningkatkan Disiplin dan membetuk sikap/karakter Generasi Muda yang baik, Babinsa Hadir di SMP Neg.6 Lirung Di Bitunuris Kec.Salibabu.”

Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Khatolik Lirung di Bitunuris, Bpk. Dalton Sarempaa Spd. Bahwa didalam menyiapkan Generasi penerus yang baik, sejak dibangku Pendidikan sangatlah dipandang perlu dan penting adannya materi pembentukan Disiplin dan karakter.

“Lewat Materi PBB bagi siswa siswi dalam lingkungan Sekolah itu sendiri kegiatan seperti ini akan terus menerus dilaksanakan dengan tetap bekerja sama dengan (Babinsa) pihak Koramil 1312-02/Lirung.

Selanjutnya sekitar pukul.09.00 wita kegiatan Pemberian materi PBB kepada Siswa siswi SMP Neg.6 Lirung di Bitunuris selesai dangan lancar dan aman.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *