Mayat Bayi Ditemukan Mengambang Di Pintu Air 10

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Sesosok mayat bayi ditemukan mengambang di sungai Cisadane Pintu Air 10, jalan raya sangego Kelurahan Koang Jaya Karawaci Kota Tangerang, pada Kamis (15/11/2018) pagi.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim Inafis bersama jajaran Polsek Karawaci, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diperkirakan baru berumur 1 minggu. Dengan organ tubuh sebagian sudah tidak lagi utuh.

Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim didampingi Kanit Reskrim Iptu. James Herizanto yang datang ke lokasi juga membenarkan hal tersebut.

“Awalnya kita mendapat laporan dari penjaga pintu air bahwa ada mayat yang mengambang di kali Cisadane yang kemudian mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi dan identifikasi,” ujar Kapolsek.

Dari hasil yang dilakukan tim iden usia mayat bayi tersebut diperkirakan berumur 1 minggu lahir karena ari-ari masih menempel.

Untuk motifnya lanjut kapolsek, nanti akan dilakukan penyidikan, apakah bayi tersebut sengaja dibuang ataupun seperti apa. Sementara diperkirakan sudah semingguan menggambang karena sebagian organ tubuh tidak utuh dan hitam

“Untuk bahan penyidikan, jasad bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang untuk otopsi,” tukasnya.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.