Pelaku Curanmor 3 TKP diringkus Tim Buser Polsek Tambora

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Buser Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap AR (31) beberapa saat setelah mencuri sepeda motor milik warga yang sedang parkir di Jalan Angke Indah Raya Jembatan II Barat Tambora.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH menjelaskan, pelaku melakukan aksi Curanmor pada Selasa (06/11/2018), dan dari hasil pengembangan Tim Buser terungkap 2 (dua) TKP lainnya di wilayah Tambora yang juga dilakukan Tersangka yang sama.

Saat itu pelaku kedapatan warga sedang mencoba merusak kunci kontak sepeda motor milik SU (25) yang sedang parkir ditempat kejadian dengan menggunakan kunci leter “Y”.

“Jadi warga melihat aksi pelaku yang sedang mengotak ngatik motor, sehingga langsung diteriaki ‘Maling’ oleh massa,” tutur Kompol Iver Son Manossoh SH Rabu (07/11/2018).

Masih kata Kompol Iver, saat bersamaan Anggota Tim Buser Polsek Tambora pimpinan AKP Supriyatin SH MH yang sedang melakukan penyelidikan disekitar TKP menerima informasi warga, sehingga dengan cepat Anggota Buser langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan akhirnya berhasil diamankan berikut barang bukti kunci leter “Y” dari saku celana pelaku, serta mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor Suzuki Satria Fu berikut Kunci Kontak dalam keadaan Rusak, dan satu lembar STNK. _Saat ini kami masih terus mengembangkan 2 (dua) TKP Curanmor lainnya yg juga dilakukan pelaku yang sama di Wilayah Tambora_”. Semoga semua kasus Curanmor di Wilayah Tambora cepat terungkap, barang bukti kendaraan milik warga masyarakat cepat ditemukan dan para pelakunya dihukum setimpal dengan kejahatan yang mereka lakukan apalagi kasus seperti ini sangat meresahkan masyarakat “. Tuturnya.

(Alx/ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.