Pimpin Apel, Sekda Minta Ingatkan Percepatan Pembangunan

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Dadi Budaeri memimpin Apel Pagi Pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang yang bertempat lapangan apel Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (19/11).

Mengawali arahannya, Dadi menyampaikan agar seluruh Kepala SKPD mempersiapkan pelaksanaan APBD 2019 sedini mungkin. Sehingga di bulan Desember hal terkait administrasi seperti pengumuman lelang bisa dilaksanakan terlebih dahulu.

“Saya meminta kepada seluruh kepala SKPD agar mempersiapkan secara administrasi supaya di bulan Desember setelah dilakukan evaluasi oleh provinsi bisa berjalan. Karna target kita percepatan pelelangan di bulan Desember,” ungkapnya.

Dadi juga meminta kepada seluruh kepala SKPD, Sekretaris, dan Kepala Bidang serta PPTK untuk melakukan pemantauan dan pengendalian terkait dengan penyerapan anggaran tahun berjalan 2018.

“Saya juga meminta anggaran tahun berjalan 2018 kepada seluruh kepala SKPD, Sekretaris, dan Kepala bidang serta PPTK untuk melakukan pemantauan dan pengendalian terkait dengan penyerapan. Jangan sampe angka yang disampaikan ke kami realisasinya agak bergeser,” terangnya.

Menyinggung soal promosi kota, Dadi berharap para ASN bisa memanfaatkan kegiatan-kegiatan nasional yang diadakan di Kota Tangerang untuk mempromosikan segala potensi kota.

“Harapan saya kepada semua personil ASN tingkat Pemerintah Kota Tangerang ikut terlibat untuk kegiatan – kegiatan,” tegasnya.

Terlebih, lanjut Dadi Kota Tangerang akan menjadi tuan rumah kegiatan yang cukup besar yang pertama yaitu Festival Peranakan yang akan melibatkan negara-negara di Asia Pasifik, Kedua Anugerah Media Humas/SAIK yang akan dihadiri sekitar 4.000 orang dan mengundang hampir 300 Kabupaten/Kota Se – Indonesia.

“Mudah – mudahan semua persiapan bisa berjalan dengan lancar. Jangan sampai momen besar kita sendiri tidak persiapkan dengan baik,” tutup Sekda.

(Red/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.