Tim Hadrah Yonif Raider 514 Kostrad Turut Memeriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Tim HadrahYonif Raider 514 Kostrad melaksanakan dan turut memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, di Pondok Pesantren Kauman Bondowoso. Selasa (20/11/18).

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang dilaksanakan bersama anak-anak Pondok Pesantren dan masyarakat sekitar dengan harapan dapat menjaga tali silahturami antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Yonif Raider 514 Kostrad.

Kegiatan dalam rangka memperingati peristiwa besar seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat mengingatkan kembali untuk memperkuat kesadaran dan komitmen untuk mencontoh serta meneladani apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah dalam menjalani kehidupan ini.

Sebagai prajurit abdi negara harus dapat meneladani Nabi Besar Muhammad SAW yang tercermin dalam kepribadian beliau yang berakhlak mulia, sebagai manusia dan abdi negara harus memiliki mental dan mengamalkan sikap dan perilaku yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW, maka akan selamat dunia akhirat. Karena seorang prajurit walaupun fisiknya bagus tapi mentalnya jelek maka tidak ada gunanya.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.